Home » Blogging » Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer dan Term Of Service Otomatis

Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer dan Term Of Service Otomatis


Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer dan Term Of Service - Semua jasa pengiklanan terutama googleadsense membutuhkan privacy policy sebagai syarat utama bagi sebuah blog/web untuk menjadi publiser mereka. Sebuah Blog/web disarankan untuk membuat kebijakan dan aturan bagi pengguna situs tersebut. Kebijakan tersebut dipublikasikan di halaman privacy policy, disclaimer dan tos atau yang lainnya. berikutn merupakan pengertian-pengertian dari privacy policy, disclaimer dan tos agar anda bisa memahami secara jelas dari awandragon:
Situs web yang menyediakan pembuatan privacy policy, disclaimer dan term of service otomatis

Membuat Privacy Policy, Disclaimer dan Term Of Service

Privacy Policy
Privacy policy adalah pernyataan atau dokumen hukum (hukum privasi) yang mengungkapkan beberapa atau semua cara mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan mengelola pelanggan atau data klien. Informasi pribadi bisa apa saja yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu, tidak terbatas termasuk, nama, alamat, tanggal lahir, status perkawinan, informasi kontak, masalah ID dan tanggal kadaluwarsa, catatan keuangan, informasi kredit, riwayat kesehatan, kemana mana Anda berkunjung, dan niat untuk memperoleh barang dan jasa. Dalam kasus bisnis itu sering merupakan pernyataan yang menyatakan kebijakan partai pada bagaimana mengumpulkan, menyimpan, dan memberikan informasi pribadi yang dikumpulkan. Ini memberitahu klien informasi spesifik apa saja yang dikumpulkan, dan apakah itu dirahasiakan, kepada para mitra, atau dijual kepada perusahaan lain atau perusahaan.

Privacy policy juga sering dipasang di blog. Bahkan sudah ada plugin WordPress untuk membuat privacy policy secara otomatis. Tetapi menurut saya sih untuk blog pribadi, privacy policy tidak terlalu diperlukan. Beda halnya jika anda membuat situs semacam jejaring sosial atau semacam forum, privacy policy ini sangat diperlukan. berikut penjelasan yang disadur dari infodari.com :


Disclaimer
Disclaimer adalah semacam peringatan yg diberikan oleh auditor. Disclaimer atau pernyataan penyangkalan diberikan dengan tujuan perlindungan bagi pemilik website atau situs sebagai pemberi informasi. Pembaca suatu situs dianggap secara otomatis menerima syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs tersebut, termasuk klausul disclaimer.

Terms of service
(biasa disingkat TOS) dan juga dikenal sebagai Ketentuan Penggunaan, Syarat & Kondisi) aturan mana yang harus disetujui untuk mematuhi untuk menggunakan layanan. Ketentuan Layanan juga dapat disebut sebagai Syarat Penggunaan atau kadang-kadang hanya sangkalan, terutama mengenai penggunaan website.

(Sumber: Wikipedia)

Situs yang menyediakan pembuatan privacy policy, disclaimer dan term of service otomatis
1. serprank.com
2. privacypolicyonline.com
3. seqlegal.com
4. PriorityDigital.com
5. freeprivacypolicy.com

Itulah beberapa cara membuat privacy policy, disclaimer dan term of service dengan otomatis tanpa pengetikan secara langsung. salam awandragon

Download File from Downloader (100% Working Link)

Title : Cara Membuat Privacy Policy, Disclaimer dan Term Of Service Otomatis
Link: Awan Dragon
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :